#natashawilona Photos and Videos

109,492 Posts

Related Hashtags:

Top Posts

Aku ajah Baper liat @aliandooo  @natashawilona12  Nonton Terus SIAPA TAKUT JATUH CINTA Pukul 18.00 WIB Di SCTV #stjc  #siapatakutjatuhcinta  #sctv  #sinemartcommunity  #...

Jatuh cinta . Siapa takut 😂😂😂😂👼👼👼👼 😍😍😍 . . . . . . . . . . . . . . . . . . #natashawilona  #anaksekolahan  #berkahcinta  #anaklangit  #mawardanmelati  #fansnatas ...

Buat kamu-kamu yang maunya ngemil terus tapi tetep pengen langsing juga, tenang aja! Aku punya rahasianya nih.. Aku selalu minum @Bio.HerbalSlimming ! Minuman herbal andal...

Siapa takut jatuh cinta eps 13 Tim mana yang lebih sweet hari ini ? Vinolaras atau Satyalaras ?

Wahhhhhh perfack 👏👏👏👏👏 folowers 3k yang viwers sejuta lebih 😍😍 #natashawilona  #verrellbramasta  #stjceps13dan14  👏👏❤ #SiapaTakutJatuhCinta  #vinola 

Cantik dan gemesin 😍😍@natashawilona12  #natashawilona 

This's the REAL 😍 No take, no crop, no haters 🙊😜😜😜😜👆 . Jangan lupa #SiapaTakutJatuhCinta  JAM 6 SORE DI SCTV!! ❤👆 . sukses & SEMANGAT terus Wilver @natashawilona12... 

Recent Posts

Bagaikan dunia milik wilver berdua 😆😆 Bahagia slalu smg langgeng @natashawilona12  @bramastavrl  apa'pun stts hubungan kalian 😍😍 #siapatakutjatuhcinta  #vinola  #wilver ...

Paling enak senderan ama pasangan si emang 😂😂 #natashawilona  #verrellbramasta  #siapatakutjatuhcinta 

Sama" @natashawilona12  mt istirahat smg tdr nyenyak 😍 #Laras  #siapatakutjatuhcinta  #natashawilona 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sinemart  #sctv  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

"Baperlah sebelum paber, karena itu dilarang" #baper  #romance  #romantis  #natashawilona  #jovi  #youtube  #likeforfollow  #likeforlike 

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sinemart  #sctv  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Mereka berdua lagi tercidukk, di ciduk sama @kiki10makeup  😅😅, so sweet bangeet sih kalian berdua @natashawilona12  @bramastavrl  #STJC  #sinetronsctv  #sinemart  #natashaw ...

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona as Laras Aliando Syarief as Satya #natashawilona  #aliandosyarief  #sctv  #sinemart  #laras  #satya  #siapatakutjatuhcintasctv 

Kok gue baper yaa ngeliat yang ini 😅😅 , cemistrynya lebih dapet di belakang layar 😁😁 @natashawilona12  @bramastavrl  . . #STJC #natashawilona  #bramastavrl  #sinemart  #sin ...

Selamat tidur kekasih terangku. . Wilona *eh🙊😅❤😘 . Good night wilver,, happy & sukses selalu, have a nice dream🌛💧❤ @natashawilona12  @bramastavrl  #natashawilona  #verr ...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring : 89rb (Harga gro...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring : 89rb (Harga gro...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring : 89rb (Harga gro...

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku. Kelebihan diriku adalah sebagian dari kehebatan sahabatku. @aliandooo  @natashawilona12  #siapatakutjatuhcintareborn  #stjcrebo ...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring Mix Color : 96rb ...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring Mix Color : 96rb ...

Aku sadar jatuh dalam kenyamananmu itu menyakitkan, tetapi untuk berjalan pergi itu lebih menyakitkan. Hingga aku memutuskan untuk bertahan. @aliandooo  @natashawilona12  ...

ASLI EKSKLUSIF RESSTOK PASTI HABISS 😍 AKSESORIS lapis EMAS IMPORT... harga GROSIR kualitas PREMIUM 🎉HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR🎉 . Big C@rtier  Ring Mix Color : 96rb ...

Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam diam saja aku sudah sebahagia ini. @aliandooo  @natashawilona12  #siapatakutjatuhcintareborn  #stjcreborn  #stjcr  #stjc  #satya  ...

Alhamdulillah rating 1 lagi😍☺️ pertahankan guys!! Keep watching #SiapaTakutJatuhCinta  everyday at 6p.m only on SCTV! Di TV yaaa, no streaming dan ganti channel saat ikla...

Hati itu dipih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. @aliandooo  @natashawilona12  #siapatakutjatuhcintareborn  #stjcreborn  #stjcr  #stjc  #satya  #l ...

Aku pergi jauh dari tempatku hanya karena satu orang. Aku tidak meminta banyak. Aku hanya ingin hidup bersamanya, mencintai, dan memiliki satu sama lain. @aliandooo  @nat... 

Bila kamu sedih menangislah, bila kamu marah ungkapkanlah, bila kamu bahagia tertawalah, aku disini bersamamu. @aliandooo  @natashawilona12  #siapatakutjatuhcintareborn  #s ...

Sedih pas liat ini😭😭 akting mu luar biasa sayang👍Good job say @natashawilona12  👏😘😚❤ . . #SiapaTakutJatuhCinta  #STJCEps15  #natashawilona 

Popular Hastags